FAKTA MENARIK TENTANG AVENGED SEVENFOLD
FAKTA MENARIK TENTANG AVENGED SEVENFOLD | Selamat pagi sobat ConneLo ic, sudah akhir pekan nih. Kembali saya mengupdate tentang musik, update dan update terus, yah itulah pekerjaan para blogger setiap harinya, tentu agar banyak pengunjung yang datang. Nah kemarin saya telah membahas sedikit tentang Musik Yang Dimainkan Dalam Banyak Orang . Nah kali ini di akhir pekan, saya ingin berbagi sedikit yaitu tentang fakta menarik nih dari grup band yang tentunya semua orang pasti sudah sangat tau dari muda sampai tua, pasti kalian sudah tau yaitu Avenged Sevenfold.
Nah sebelumnya, ini sedikit pengenalan dari personil Avenged Sevenfold, cekidot

1. M. Shadows

FAKTA MENARIK TENTANG AVENGED SEVENFOLD
M. Shadows adalah nama samaran dalam band saja. Nama aslinya adalah Matthew Charles Sanders. Ia lahir pada 31 Juli 1981 tepatnya di Huntington Beach, California. Shad merupakan anak yang bandel dan sering membuat keributan di kelasnya sampai membuat kepala sekolahnya kaget, tapi akhirnya ada satu kenakalan yang mengirim kepala sekolahnya ke ruang ICU dan akhirnya meninggal. Karena Shad menghancurkan perabotan kelas. Makanya semua itu terjadi. Shad merupakan salah satu yang mendirikan Avenged Sevenfold.





2. Synyster Gates 


FAKTA MENARIK TENTANG AVENGED SEVENFOLD
Synyster Gates Nama asli Syn adalah Brian Elwin Haner Jr. Tidak tau kenapa dikasih nama yang sama dengan ayahnya. Tapi ada Jr. nya. Pernah sekolah di Mayfair High School dan Ocean View High School. Setelah SMA, ia pernah bersekolah di Musicians Institute di Hollywoord untuk mempelajari Gitar Jazz tapi ia tidak lulus. Setelah itu dia belajar secara otodidak melalui Music video dan Buku-buku. Lalu ia kaget ayahnya juga pernah mempunyai band. Suatu waktu Syn pernah mengatakan tak ada gunanya lagi sekolah karena ia telah memilih musik. Nilai bagus hanya ia peroleh sampai kelas 4 saja.



3. Zacky Vengeance


FAKTA MENARIK TENTANG AVENGED SEVENFOLD
Lahir dengan nama Zachary james Baker. Ia mempunyai dua adik yaitu Matt Baker dan Zina Baker. Belajar gitar dari ayahnya yang tidak kidal. Dia juga belajar gitar dengan menonton band favoritnya. Dia selalu membaca guitar world dari awal sampai ia dapat melakukan semua "tab" dengan baik. Ia sangat terinfluence dengan band Rancid, Misfits, dan Bad Religion. Band  favoritnya juga adalah Pantera, Metalicca, Elixir dan Gun N' Roses.





4. Johnny Christ


FAKTA MENARIK TENTANG AVENGED SEVENFOLD
 Dia adalah personil termuda setelah Arin yang masih berumur 23, sedangkan Johnny Christ berumur 27 tahun, tampak di foto ini dengan yang sekarang terlihat gaya rambutnya memang berbeda karena Johnny memang senang sekali mengganti gaya rambutnya. Satu catatan dari setiap personil A7X hanya dia yang tidak menyelesaikan sekolah tingkat akhirnya di Hungtington Beach High School. Saat TK johhny sering jadi korban lawakan dan kejahilan The Rev . Yang mengajak johnny masuk A7x adalah adik dari Zacky Vengeance yang bernama Matt Baker. Johnny masuk tahun 2003




5. The Rev


FAKTA MENARIK TENTANG AVENGED SEVENFOLD
Almarhum The Reverend Tholomew plague yang biasa kita sebut TheRev/Jimmy mempunyai nama asli yang bernama James Owen Sullivan. Ia seorang yang multitalet. The Rev dapat memainkan drum, gitar, piano dll termasuk ia dapat menyanyi. The Rev hidup dalam lingkungan katholik. The Rev meninggal pada umur 28 Tahun pada tanggal 28 desember 2009. The Rev memiliki 6 mobil, tapi sayang ia masih nomaden yaitu tidak memiliki rumah. Ia sering terlihat di rumah Syn. The Rev/Jimmy sering berada di rumah Brian dan Papa Gates mengatakan ini tentang dia: "Jimmy seorang yang eksentrik dan berbahaya. Saya kira IQ-nya melebihi dari 160 musisi.

6. Arin Ilejay


FAKTA MENARIK TENTANG AVENGED SEVENFOLD
Arin adalah anggota tambahan,Pemain drum sekarang. Nama panjangnya ialah Richard Arin Ilejay, Arin lahir pada tanggal 17 Februari 1988. Arin ilejay lahir di Ventura, California, Orangtua arin bernama Ric Ilejay dan Charlotte Tuttle. Ayah Arin keturunan Amerika, Filipina dan Meksiko sedangkan ibunya keturunan Amerika, Belanda dan Jerman. Ayah arin merupakan pemain gitar profesional dan ibunya seorang penyanyi Injil. Arin mulai bermain drum pada usia sembilan tahun. Arin belajar bermain drum dari ayahnya. Arin mulai bergabung bersama A7X pada bulan Januari 2011. Sebelum menggunakan DW drum, Arin menggunakan drum bermerk Pork Pie drums. Arin juga ikut mengisi drum pada lagu terbaru A7X yang berjudul Not Ready to Die untuk soundtrack game "Call Of Duty : Black Ops"

Nah berikut ini 45 Fakta menarik pada Avenged Sevenfold, cekidot ^_^

1. Michelle dan Syn bisa jadian karena ada "affair" serius waktu keduanya sedang mabuk.

2. Michelle suka modeling, tapi tidak ingin masuk kuliah modeling karena lebih memilih membantu Syn di Clothing line Syn Gates

3. Valary disebut sebagai Screaming Demon Girl karena dia juga scream di lagu The Art Of Subconsious Illusion dan juga membantu scream di album Sounding The Seventh Trumpet.

4. Michelle dan Syn telah menikah pada tanggal 7 Mei 2010 lalu.

5. Valary sesungguhnya telah dilamar M. Shadows di backstage ketika a7x manggung di Baltimore, Maryland tanggal 10 Desember tapi baru diberkati tanggal 17 Oktober 2009.

6. Saat ulang tahun Syn yang ke 28 seluruh keluarga Michelle hingga sepupu-sepupunya datang kerumah Syn untuk merayakan pesta. Michelle sempat mabuk hingga suara tertawanya tedengar paling keras. Syn yang berusaha menenangkan Michelle juga tidak berhasil. Saking mabuknya Michelle terpeleset dan jatuh dihadapan tamu undangan.

7. Johnny mengungkapkan jika Valary sudah seperti ibu bagi a7x

8. Leana Silver sekarang berkerja di Beernutz Sports Grill sebagai bartender.

9. Leana mengaku bahwa ketika The Rev melamarnya, dirinya merasa seperti "rainbow sprinkles"

10. Leana dan The Rev memiliki peliharaan iguana bernama Mr. Bungle

11. Leana memiliki tato di lengan, kedua kakinnya dan di tangannya.

12. Gena Paulhus memiliki tato malaikat di punggungnya, dapat dilihat sebagian ketika dia dansa bersama Zacky di video Afterlife

13. Leana dan The Rev memiliki tato bertuliskan 16

14. Gena menjadi bagian penata rambut ketika 17x lagi photo shoot.

15. Syn dan Michelle dikabarkan memiliki akun facebook dengan nama "Pinkly Smooth Slip Gates"

16. Syn tidak suka bermain game termasuk Guitar Hero sekalipun walaupun a7x mempunyai Nintendo Wii di tour bus mereka

17. Zacky sedang berusaha merubah ZV manor menjadi mirip The Haunted Mansion

18. Syn jarang membawa mobil ke studio, dia lebih sering nebeng bersama Zacky

19. Biasanya setelah bangun pagi, Syn akan mengajak Pinkly jalan-kalan setelah itu surfing di Huntington Beach bersama Michelle lalu pulang dengan Michelle yang menyetir mobil.

20. Rev memiliki tato "LEANA" di jari manisnya

21. Alicia Way, Istri Mikey Way bassist MCR dikabarkan belajar bass dari Johnny.

22. Syn adalah personil paling ribet karena terlalu memperhatikan penampilan. Zacky bilang di backstage Syn sering meminta cermin yang posisinya harus pas. Berlaku juga pada waktu di Indonesia.

23. Ketika a7x manggung di Indonesia pada tahun 2007, Shad dapat hadia dodol dari fansnya dan dia senang atas hadiah tersebut.

24. The Rev memiliki masalah dengan bibirnya yang selalu kering, jadi dia selalu membawa lupbalm kemanapun dia pergi.

25. Sebelum a7x meninggalkan Indonesia pada tahun 2008 lalu, Syn sempat memesan ayam goreng 2 bucket, total 18 poton dan Zacky yang pertama dan paling sering nyomot ayam gorengnya.

26. Johnny adalah personil paling ramah di band.

27. The Rev dikabarkan memiliki 5 drum set di rumahnya.

28. Hasil otopsi Rev dikabarkan bahwa ia meninggal karena terlalu banyak meminum minuman keras, yang telah di campur dengan banyak bahan kimia berbahaya lainnya.

29. Zacky pernah mengajak keponakan ceweknya menonton Nascar

30. Zacky ngefans sama baseball.

31. Johnny pernah membeli movil baru dan mengendarai dalam keadaan mabuk. Begitu ia sadar ia sudah ada di penjara dan mobilnya disita. Padahal dia belum sempat membeli asuransi kendaraan.

32. Shad tidak pernah kalah di setiap perkelahian.

33. Hingga sekarang, kolam renang, danau, pantai adalah tempat wisata utama a7x

34. Mayoritas mobil personil 17x adalah sedan kecuali Shad

35. A7x dulu pernah memiliki Collective Girl alias wanita yang sering dibawa manggung untuk menari di lagu Bat Country atau Beast And The Harlot. Hingga sekarang mereka sering membawa beberapa wanita.

36. Zacky dan Genda memiliki anjing bernama Ichabod Crane Vengeance

37. Syn dan Michelle memmiliki anjing jenis Maltese bernama Pinkly.

38. Shad dan Val memiliki anjing bernama Bella. Bella juga pernah secara tidak sengaja memakan narkoba, Shad menemukannya hanya duduk di tangga dan menatap lautan selama kurang lebih 6 jam.

39. Johnny dan Lacey memiliki anjing jenis Terrier yang belum diketahui namanya.

40. Selain vokalis, Shad juga bisa bermain bass dan gitar

41. Rev adalah anggota multitalenta karena dia dapat menguasai drum, vokal, bass, gitar dan piano

42. Lirik lagu A Little Piece Of Heaven terinspirasi oleh pusi Edgard Allen Poe yang berjudul Anabel Lee.

43. Merk rokok perseonil a7x adalah "Marlboro"

44. Zacky mengaku suka dengan lagu-lagu dari Britney Spears.

45. Hampir seluruh personil a7x memakai kawat gigi kecuali Syn dan Rev. Johnny dan shad memakai untuk fashion,sedangkan Zacky hanya di video klip Beast And The Harlot.


Nah itu sekilas tentang fakta yang menarik. Terimakasih ya sobat sekalian yang sudah membaca. Dari a7x lagu kesukaan saya adalah Warmness On The Soul, So Far Away, Bat Country, Nightmare, Gunslinger, Afterlife and Dear God ^_^



Semoga Bermanfaat



48 komentar:

  1. Nice Share gan.....
    thanks infonya...

    ReplyDelete
  2. postingan yang bagus
    terima kasih atas infonya
    aku sangat suka avenged sevenfold

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali kasih gan ^_^
      sip gan, keep a7x \m/

      Delete
  3. Wahh jadi menambah wawasan saya tentang Avenged Sevenfold sob ,,, Thanks sob ,,, Sering - sering posting tentang band" ternama di dunia sob ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sobat, sering mampir ya
      pasti akan selalu update post terbaru ^_^

      Delete
  4. Wuihhh Ternyata M. Shadows Kejam yahh !!
    Mukanya aja yang Ganteng tapi kelakuannya , tidak manusiawi ..
    Yahh jadi berkurang dehh rasa fans Q terhadap Avenged :(

    Thanks Bro , telah berbagi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mungkin itu masa lalu nya, hahaha
      your welcome bro, thanks ya uda berkunjung

      Delete
  5. wow sebanyak itu ente tulis sendiri broh?

    need comment : nokanker.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, setelah berkeliling blogwalking dan juga mencari referensi tentang avenged juga :)
      thanks ya

      Delete
  6. wuih keren, dan saya baru tau

    ReplyDelete
  7. banyak juga yah fakta yang menarik dari avenged, saya jad makin ngefans nih. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu gan, bahkan masih ada banyak lagi sih hehe
      thanks ya gan sudah sering mampir ^_^

      Delete
  8. mksh infox sob...

    ReplyDelete
  9. Wah faktanya menarik juga sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang menarik sob ^_^
      thanks ya sudah berkunjung

      Delete
  10. ane lebih suka dimmu borgir lebih gelap

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimmu borgir ,maksudnya?? apa tuh gan ? :O

      Delete
  11. Warmness on the soul,, is the best O_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga suka lagu yang itu gan, nice ^_^
      thanks ya

      Delete
  12. mantep gan, ane mampir balik
    ovi-m.com

    ReplyDelete
  13. thanks atas infonya sob
    lumayang buat nambah nambah pengetahuan tentang avenged sevenfold

    ReplyDelete
    Replies
    1. your welcome sob, senang berbagi pengetahuan ^_^

      Delete
  14. mantap infonya gan,,

    ReplyDelete
  15. Nice gan infonya, update terus ya :D

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Thanks sob, lain kali berkomentar yang panjang sob, atau akan dihapus. .

      Delete
  17. wow ane baru tau ni ternyata Arin Ilejay yang menggantikan posisi drummer di A7X..
    nice info bgt deh gan, ane juga penggemar A7X (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, berkat artikel ini jadi tau deh ya ^_^
      thanks ya, thanks juga udah mampir ^_^

      Delete
  18. ternyata begitu, bisa menambah wawasan niih

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan sudah berkunjung, senang berbagi ^__^

      Delete
  19. Replies
    1. kembali kasih gan, makasih juga sudah berkunjung ya

      Delete
  20. Keren gan :)
    follow n comment back ya ;)
    http://va2kurniawan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  21. Keren Keren Keren ^_^

    ReplyDelete
  22. Dear God lah lagu andalan saya. Lagu ini asyik kalo di putar dini hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh berarti dengerin lagu dear God pagi-pagi sob?
      ngegalau dong hehe

      Delete

Dibaca dulu ya sebelum berkomentar ^__^
Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak.
Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus,TOLONG beri komentar yg relevan
2. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
3. Dilarang menggunakan link aktiv. Link aktiv tidak akan berpungsi.
4. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa PERSETUJUAN dari saya.
5. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik "Join to Member "

Grazie ^_^

 
Top