BERBAGAI MANFAAT AIR PUTIH UNTUK TUBUH
BERBAGAI MANFAAT AIR PUTIH UNTUK TUBUH | Selamat malam sobat ConneLo ic, waduh malam malam gini update, dikarenakan seharian sibuk jadi baru malam nya bisa update nih. Terakhir saya membahas tentang Fakta Dan Bahaya Menggunakan Komentar Spam , sekarang saya ingin berbagi sedikit manfaat air putih buat kesehatan.
Air putih adalah air yg kita minum sehari hari, meskipun sederhana,namun nih ya sob, air putih memiliki berbagai manfaat. Banyak manfaatnya sob,jangan salah. 


Sahabat, tips kesehatan, begitu besar manfaat air putih untuk kesehatan anda, Nah oleh karena itu, agar sobat tida penasaran lagi tentang berbagai manfaat air putih bagi kesehatan tubuh kita. Berikut ini berbagai manfaatnya,cekidot:

1.Air putih meningkatkan energi anda saat mengalami lelah saat beraktivitas. Jadi air putih merupakan minuman yang murah dan sehat bagi tubuh sobat tentunya.
2. Air putih membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh melalui urine yang anda keluarkan. Untuk itulah sob rajin minum air putih setidaknya 2-3 liter seharinya sangat dianjurkan untuk tubuh sobat.
3. Air putih mampu membuat kulit kita lebih segar dan terlihat bugar setiap  hari. Sehingga terlihat Awet muda selalu sob hehe.
4. Air putih baik untuk kesehatan tulang juga sob, dikarenakan air membantu untuk membuat sel-sel tulang kita yang baru. wow
5. Air putih membantu proses pencernaan makanan yang kita makan berjalan dengan baik. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk minum air yang cukup.
6. Air putih mengandung oksigen. Buat para sobat yang di tiap pagi harinya ngerasa ngantuk buat yg disekolah, kuliah, ataupun kerja, itu dikarenakan sobat kekurangan oksigen yg disalurkan ke otak pada pagi hari. Untuk mengatasi hal itu,perbanyak lah minum air putih di pagi hari, membantu menghilangkan rasa ngantuk pada pagi hari sob.
7. Air putih obat dari berbagai penyakit. Seperti batuk, flu, sakit kepala,sakit tenggorokan dan lainnya,perbanyak minum air putih dan tentunya ditambah istirahat,pasti akan cepat sembuh sob.Perbanyak minum air putih dan apalagi jika juga ditambah dengan sering berolahraga pasti sobat akan jarang terkena penyakit.


Dan buat para sobat, perbanyak minum air putih itu baik sob, yang paling parah jika kita jarang minum adalah kita bisa terkena batu ginjal dan penyakit yg tidak kita inginkan, ngeri ya


Sekian sob artikel saya .
Selalu jaga kesehatan ya sob


Sering sering mampir ya sob :)

33 komentar:

  1. Uh, harus rutin minum air putih secara teratur dong? Ane usahain deh!
    Nice share gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, biar selalu sehat. :D
      Thanks for visit ya ^_^

      Delete
  2. sangat bermanfaat sob, banyak minum air itu sehat
    thanks ya sob

    ReplyDelete
  3. nice post sob , yg nomer itu bener ya sob??

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya bener sih sob,soalnya dulu saya suka ngantuk kalo lg diskolah,trus cari cari referensi, ternyata masalahnya tubuh kekurangan oksigen dipagi hari,dianjurkan untuk minum air yg banyak di pagi hari, biar fresh sob ^_^

      Delete
  4. wah ngak nyangka kalau cuma air putih mempunyai banyak sekali manfaat ... Thanks sob ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sob, sederhana namun sangat bermanfaat sekali ^_^

      Delete
  5. Hal yang sepele ternyata sangat besar manfaatnya.. makasih sob infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. your welcome sob, mampir sering sering ya ^_^

      Delete
  6. wahh info yang menarik makasih atas infonya ya mas !!

    ReplyDelete
  7. kerenn bgt bro, bs d coba neh :)

    ReplyDelete
  8. thanks infonya sob :)
    comeback :)

    ReplyDelete
  9. Walaupun hanya air putih , namun manfaatnya luar biasa ... back

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah sangat jelas sob, apalagi tubuh kita sangat memerlukan air yang banyak, jadi tentu saja air putih sangat bermanfaat bagi tubuh

      Delete
  10. air putih memang sangat baik untuk tubuh kita. nggak salah dokter2 juga sering menyarankan air putih untuk perawatan bagi pasien :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sob, karena kalo kita lg sakit, biasanya kita kekurangan banyak cairan, sangat baik jika kita minum air putih kata dari Dr.ConneLo ic heehe ^_^

      Delete
  11. Wahh untung saya rajin minum air putih setiap hari, lumayan sirkulasi air dalam tubuh lancar :D
    COMMENT BACK sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus itu sob, keep healty ya ^_^
      sgera meluncur sob

      Delete
  12. Mantab Gan gw udah baca sampai habis
    ternyata manfaat nya banyak
    THX infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan, kembali kasih
      sering mampir ya :)

      Delete
  13. Keren Koment back ya sob ! http://animefox-id.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. sederhana namun banyak manfaat ya gan,
    nice post deh gan, :D

    ReplyDelete
  15. ternyata air putih banyak manfaatnya ya.

    ReplyDelete

Dibaca dulu ya sebelum berkomentar ^__^
Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak.
Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus,TOLONG beri komentar yg relevan
2. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
3. Dilarang menggunakan link aktiv. Link aktiv tidak akan berpungsi.
4. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa PERSETUJUAN dari saya.
5. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik "Join to Member "

Grazie ^_^

 
Top